PERSELA PERMAK PSM MAKASSAR DI MATTOANGING

Penulis : rexi_gol

TRANSINDO-ONLINE.COM, MAKASSAR – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoto mengaku sangat puas dengan penampilan anak asuhnya semalam. Selain merupakan kemenangan perdana di musim 2018 ini, juga menjadi kado spesial buat eks pelatih timnas tersebut yang berulang tahun pas hari tersebut. Tim Laskar Joko Tingkir yang bermain lepas karena cuma menargetkan 1 poin pada laga tersebut mampu merusak permainan ciamik yang selama ini diperagakan Willem Jan Pluim dan kawan kawan, sekaligus mematahkan dua rekor yang ditorehkan Laskar Phinisi pada awal Liga 1 Gojek Bukalapak tahun 2018 dimana hanya Tim PSM Makassar yang mampu menang 2 kali berturut-turut sehingga mampu bercokol di peringkat 1 sementara.

Kemenangan 3-2 atas PSM tersebut sangat mengejutkan dan itu dapat diraih Shohei Matsunaga dkk disebabkan strategi jitu sang pelatih yang mampu mematikan pergerakan sang kreator serangan Tim Jukun Eja Willem Jan Pluim tersebut sehingga para pemain PSM lainnya dibuat frustasi karena aliran bola dari sang mastro yang selama ini memanjakan pemain lainnya hilang pada pertandingan tersebut.

Ditemui terpisah, Pelatih Sang Mener Robert Albert mengatakan bahwa perlu mengevaluasi anak asuhnya atas hasil kekalahan tadi malam. Tetapi menurut Transindo-Online.Com sudah saatnya sang pelatih juga perlu dievaluasi. Coba anda lihat sendiri Tim Tim lain banyak yang berbenah dengan mengganti Pelatih lama mereka dengan Pelatih yang relatif lebih muda dan pemikirannya sudah Jaman Now, sehingga menghasilkan ide ide cemerlang, strategi yang lebih fresh karena menggunakan teknologi Informasi  dalam menjalankan tugas-tugasnya.