AHLI WARIS DOBU BIN SAMPARA KECEWA PUTUSAN PTUN

 

Penulis : Wahyu M

TRANSINDO-ONLINE.Com ,Makassar – Ahli Waris dobu bi sampara, melakukan gugatan ke Pengadilan tata usaha negara ( PTUN) dengan tujuan pemohon penegakan hukum yang transparans, tapi kami sebagai ahli waris sangat kecewa atas putusan yang di berikan Hakim ketua / anggota PTUN Makassar.

Pengacara kami Burhan Kamma,SH.MH, dengan semangat mengatakan, ” kami sebagai bangsa indonesia belum mendapat keadilan yang hakiki berdasarkan putusan Pengadilan tata usaha negara, PTUN maka kami tetap mencari dan upaya hukum dengan melakukan banding.

Berdasarkan fakta fakta yang ada maupun kesaksian dari warga tetangga lokasi dan aparat desa semua bersaksi di bawah sumpah, mengatakan tanah sawah seluas 091,Are –  yang terletak di jalan benteng somba opu desa tamannyeleng kec. barombong kab.gowa, adalah milik dobu bin sampara.
Namun upaya hukum yang kami harapkan untuk mencapai kebenaran atau titik terang kebenaran itu belum kami dapatkan, maka dengan upaya hukum ke tingkat banding insya allah kami lakukan demi mencapai kebenaran dan ke transparansi an dalam penerapan hukum terhadap klien kami, ujar Burhan Kamma,SH.MH, ke wartawan transindo online.com Wahyu Mustamin.