Kunjungan Anggota KPU Kab.Gowa Ke Tajul khalawatiyah

Gowa transindo-online.com Kunjungan Anggota KPU Gowa ke Masjid Besar Tarekat  Tajul Khalawatiyah Syekh Yusuf Gowa.

Anggota KPU Kab.Gowa memberikan penjelasan terkait pilgub dan nama nama calon yang akan bertarung Pilgub 2018, dan menyampaikan beberapa syarat untuk menjadi wajib pilih tetap pada pilgub 2018.

Guru Mursyid Tajul Khalawatiyah Syekh Yusuf Gowa puang la,lang, yang berdomisili di Desa Timbuseng Bollangi Gowa, sangat merespon dan mendukung semua calon kandidat yang bertarung di Pilgub 2018 .

Dia mengatakan “kami tidak bisa memutuskan siapa calon kandidat yang akan kami pilih,tapi kami punya tugas untuk memilih seseuai hati nurani kami dan kami juga meminta petunjuk  kepada ALLAH SWT supaya dapat memperlihatkan calon yang akan memimpin Sulawesi Selatan kedepan dan dia bisa menjadi panutan sebagai pemimpin yang umarah dan religius bisa mengerti apa keluhan masyarakat sulsel, ujar Puang La’lang.

Satu lagi pesan Puang, “kita harus berkata dengan sebenarnya dan jangan mau keluar dari jalur yang sudah ditentukan oleh ALLAH SWT,apalagi kita sebagai pemimpin masyarakat, oleh karena itu semua juga akan di pertanggung jawabkan di depan ALLAH SWT kelak.ujarnya.Wahyu,jurnalis transindo-online.com