Pelaku Curat, Diamankan Polsek Bontoala

 

Gambar : pelaku curat

Makassar transindo online.com-Kamis tgl 10 Mei 2018 , pukul 00.20 wita, anggota unit Opsnal  Polsek Bontoala, ANDI AFDAL  MUIS dan ALMUBARAQ, Pelaku Pencurian dan pemberatan (CURAT) di wilayah hukum polsek bontoala makassar , 

 

Berdasarkan laporan polisi,  (LP/207/K/V/2018/Restabes Mks/Sek-Bontoala)  Korban     RUSDEDE,  alamat  Jalan Andalas no.82 Makassar.

 

Kronologis kejadian pada Hari Selasa tgl 8 Mei 2018, jam 13.00 wita.terjadi pencurian di jalan andalas no.82 Makassar, kehilangan dua buah hp di counter milik Rusdede.

 

Anggota Unit Opsnal sedang melakukan penyelidikan kasus 3C dan mendapat informasi tentang keberadaan Pelaku tindak pidana Pencurian dan Pemberatan (CURAT), berada di sekitar Jalan Andalas Makassar.

 

Selanjutnya Panit II Opsnal IPDA M.ARSYAD TIRO SH bersama Dantim AIPTU H.FIRDAUS dan Anggota Unit Opsnal Polsek Bontoala melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan kedua Pelaku yang berada dalam conter Hp milik korban.

 

Seterusnya Anggota Unit Opsnal melakukan pengembangan pencarian barang bukti yang disimpan oleh pelaku.

 

Ditunjuk  pelaku  dia simpang dipos ronda yang berada di perumahan bukit baruga 2 dan petugas berhasil mengamankan, 2(dua) buah Hp.

 

Sehingga kedua Pelaku bersama barang bukti dibawah dan diamankan ke Polsek Bontoala guna proses penyidikan lebih lanjut.

 

Dari hasil interogasi polisi pelaku A.Afdhal muis, ternyata dia adalah mahasiswa salahsatu perguruan tinggi yang ada di makassar, dan beralamat di jalan manggala raya 2,makassar.

 

Barang bukti yang diamankan (satu) buah Hp Vivo V7 warna hitam. 1(satu) buah Hp Iphone 7 plus warna hitam.

 

Dari hasil Interogasi terhadap kedua pelaku masing masing mengambil satu hp,  ANDI AFDAL MUIS , mengambil 1(satu) buah Hp Vivo V7 warna hitam, sedangkan ALMUBARAQ,  yang mengambil 1(satu) buah Hp Iphone 7

 

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 8.500.000,- delapan juta lima ratus ribu rupiah, dan selanjutnya menunggu penyidikan lebih lanjut, Sair, transindo online.com