Aksi Demo Driver Grab Car / Bike Dimonumen Mandala

Makassar www.transindo-online.com Aksi demo para pengemudi Grab Car dan Grab Bike, dengan orasi menuntut “agar pihak pengelola Grab, bisa mempertimbangkan putusannya untuk mengurangi nilai insentif  kami yang turung drastis”.

 

Sejumlah driver Grab car/ bike tergolong yang ada di kota makassar dan sekitarnya mengadakan aksi demo di depan Monumen Mandala dan selanjutnya akan bertolak  kekantor  Grab di GTC  Makassar.

Demo dengan orasi menolak nilai insentif  yang turung nilai rupiahnya, sedangkan jumlah trip penumpang yang harus di selesaikan tidak sesuai dengan nilai insentif yang akan diterima oleh para pengemudi,  ujar pelaku aksi demo.

 

“Kami pengemudi Grab menuntut agar nilai  insentif  jangan di kurangi, dan kami harap dari pihak Grab, agar dapat mengerti keadaan ekonomi saat ini, di situasi bulan puasa ini, kami sangat memaksakan diri untuk mencapai target untuk mendapat penumpang agar bisa mendapatkan angka penumpang yang tertinggi”. lanjut

 

Agar  kami bisa mencapai kebutuhan keluarga buat lebaran, dan kami tidak tanggung – tanggung mencari penumpang 24 jam,  agar pendapatan insentif kami bisa maksimal.ujar salahsatu pelaku aksi yang enggan disebut namanya. Wahyu, M. Transindo