Residivis Copet Pasar Central Diringkus

Tim Operasional polsek wajo makassar (berdiri) Aris. Jongkok

Makassar www.transindo-online.com- Tim Opsnal Polsek Wajo yang di pimpin Panit 2 Opsnal, IPDA. Hamka, SH, meringkus residivis copet Makassar Mall (pasar sentral) yang sangat meresahkan pengunjung yang akan berbelanja, Muh Aris (23th) di ringkus pada saat akan melakukan copet lagi di Pasar Sentral Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo,  jumat 8/6/2018 (kemarin).

 

Sebelumnya Aris di ketahui salah satu pelaku yang terlibat dalam kasus Copet senilai Rp. 18.000.000 (18 juta) beberapa hari yang lalu, berdasarkan LP/91/VI/2018/Sek Wajo, pada hari Selasa tanggal 5/6/2018 dimana korban atas nama Hadisa alamat Kab. Gowa.

 

Hadisa (korban) di copet pada saat belanja di Pasar Sentral Makassar jalan KH. Ramli, Hadisa di copet pada saat berbelanja pakaian, korban merasa ada yang mendorong-dorong, dan saat akan membayar belanjaannya, ternyata uang yang berada di dalam tasnya senilai Rp. 18 juta sudah raib sesuai LP Korban.

Gambar : Aris, residivis copet pasar central makassar

“pelaku kami ringkus saat akan melakukan kembali aksinya di Pasar Sentral, pada saat pelaku akan mencopet dan diketahui korbannya akhirnya berteriak, anggota kami saat itu sudah siaga dilokasi  langsung  melakukan penangkapan terhadap pelaku” ujar Ipda Hamka. Zadikin, transindo