Lagi – Musibah Terjadi Dilaut Paotere

Makassar www.transindo-online.com Lagi terjadi musibah tenggelamnya penumpang antar pulau rabu 13/06/2018.

Menurut saksi yang ada di dermaga jembatan paotere menerangkan” kapal penumpang ini yang dikemudikan Dg killa, muat penumpang sekitar 30 orang. sedangkan kapal jolloro biasanya hanya bisa muat sekitar 15 sampai 20 orang itu cukup memadai, jadi dg killa cukup berani. Tutur naasumber.

Kapal jolloro milik dg milla dilaporkan dipelabuhan paotere rabu 13 juni 2018 ,dini Hari, menurut Indormasi yang dihimpun dari saksi mengatakan” kapal tersebut berlabuh dipelabuhan paotere jembatan 5 untuk menuju Barrang Lompo.

Kemudian setelah berangkat diperjalanan kapal lewat tanggul Reklamasi pantai jarak sekitar 70 meter dari dermaga kapal jolloro itu langsung oleng fan terbalik karena gelombang laut dangat keras pantulannya dari tanggul reklamasi, sekitar pukul 13 00 wita, kapal terbalik dan tenggelam sedangkan penumpang mayoritas perempuan dan anak anak.

Demikian dikabarkan sementara sudah 5 orang yang meninggal dunia sementara Tim Sar masih melakukan pencarian korban yang masih belum ditemukan.tutur petugas dermaga.Muh.Ilyas, transindo